Liga Europa: El Shaarawy Frustrasi Roma Gagal Menang

Striker AS Roma Stephan El Shaarawy mengaku bingung dengan pertandingan antara timnya dengan Austria Vienna. El Shaarawy tak percaya Roma gagal menang setelah kecolongan di akhir laga.

Sempat unggul dua gol, Roma harus puas bermain imbang 3-3 dengan tamunya Austria Wina pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Pertandingan hampir selesai, kami mengendalikan pertandingan, namun tiba-tiba dalam dua menit kami seperti tertidur,” kata El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

“Kami sering memiliki situasi bagus dan kemudian membayar mahal untuk kesalahan yang terjadi. Ini tak bisa dijelaskan.”

“Kami hanya harus menjaga bola, karena kami sudah unggul dua gol. Saya senang dengan dua gol saya, tapi saya marah dengan hasil akhir. Kami seharusnya menang.”

“Dua gol lawan memaksa kami merenungkan segalanya dan kami tidak boleh tergelincir kembali seperti kebiasaan lama. Tanpa konsistensi, kami tidak akan ke mana-mana,” El Shaarawy menambahkan.

Meski imbang, Roma tetap memimpin klasemen Grup E dengan lima poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Austria Wina di posisi dua. Namun, Austria Wina kalah selisih gol dari Giallorossi.

Comments
Loading...