Liga Europa: Hadapi Rostov, Manchester United Disebut Dapat Undian yang Buruk

Football5star.com, Indonesia — Manchester United akan berhadapan dengan Rostov di ajang Liga Europa. Jose Mourinho menyebut bahwa MU mendapat hasil undian yang buruk.

MU saat ini masih bertahan di empat ajang. Oleh karena itu, The Red Devils kini dihadapkan pada jadwal yang padat.

Dengan MU berhadapan dengan Rostov, maka ada jarak yang sangat jauh saat melakoni lawatan pada 9 Maret mendatang. Setan Merah harus menempuh jarak sejauh 2.133 mil untuk melakoni pertandingan 16 besar.

Dengan jarak yang sangat jauh itu, Mourinho pun menyebut hasil undian itu sangat merugikan untuk tim besutannya.

“Ini merupakan hasil undian yang sangat buruk di setiap aspek. Itu jauh dan sangat sulit. Itu jauh dan datang di saat periode buruk buat kami, ini sulit karena mereka tim yang sangat sulit di kalahkan, mereka mempunyai tim yang mempunyai musim sangat baik di Liga Champions,” kata Mourinho di situs resmi MU

“Saya mengenal manajernya dengan baik, saya bermain melawan dia saat dia masih melatih di Rubin Kazan dan saya berada di Italia saat menangani Inter (Milan) dan tim sangat tangguj, sangat defensif, sangat mengandalkan fisik.”

“Jadi, ini merupakan undian yang buruk setelah laga melawan Southampton dan Bournemouth, kami akan fokus pada itu dan kami menuju itu,” imbuhnya.

Comments
Loading...