Liga Europa: Inter Bermain Tanpa Karakter di Babak Kedua

Football5star.com, Indonesia – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, kecewa berat dengan kekalahan 2-3 di kandang Hapoel Beer Sheva, pada matchday 5 Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Icardi menyebut, timnya bermain tanpa karakter di babak kedua. Hal tersebut membuat mereka kebobolan 3 gol meski sempat unggul 2-0 pada babak pertama. Inter pun terpaksa tersingkir dari Liga Europa.

Terlepas dari kartu merah Samir Handanovic yang berujung gol penyama kedudukan Beer Sheva lewat titik penalti, Icardi hanya kecewa dengan penampilan Inter secara keseluruhan. Apalagi, ketiga gol Beer-Sheva semua lahir di babak kedua.

“Kami berjuang setelah kemasukan gol. Namun, ketika kami kehilangan satu pemain, seakan perjuangan makin sulit. Apalagi mereka menyamakan kedudukan lewat penalti,” sebut Icardi seperti dilansir Football Italia.

“Kami bermain luar biasa pada babak pertama dan kami mampu unggul cepat bahkan dengan skor 2-0. Namun, kami harus melupakan permainan kami di babak kedua karena bermain tanpa karakter. Tuan rumah mampu memanfaatkannya dan kami pulang dengan kekalahan,” imbuh Icardi.

Icardi menambahkan bahwa Inter bermain buruk di babak kedua bukan kali ini saja. Sudah beberapa kali mereka melakukannya dan itu disebutnya pantang untuk diulangi kembali.

“Kami harus membangun kesolidan di sepanjang pertandingan. Selain itu, kami juga harus menatap ke depan secara positif. Lupakan hasil di Liga Europa dan saatnya fokus di Serie-A,” pungkas Icardi.

Hapoel Be'er ShevaInter MilanLga EuropaMauro IcardiSamir Handanovic