Liga Europa: ‘Inter Milan Tak Berkualitas’

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Inter Milan Stefano Vecchi menilai timnya kurang berkualitas. Ia berkaca pada penampilan pasukannya saat melawan Southampton di Liga Europa.

Inter tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Southampton pada lanjutan pertandingan Grup K Liga Europa di St. Mary’s Stadium, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Inter lebih dulu unggul melalui Mauro Icardi, sebelum dibalas Virgil van Dijk dan Yuto Nagatomo (bunuh diri).

“Saya pikir tim ini tampil dengan organisasi, tekad dan semangat bagus melawan Southampton yang sangat kuat secara fisik,” kata Vecchi kepada Sky Sport Italia.

“Kami benar-benar menciptakan masalah besar untuk Southampton. Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, di babak kedua kami sering salah umpan dan gagal memaksimalkan serangan balik.”

“Kami juga perlu belajar bagaimana mengontrol bola lebih baik, karena kalau tidak, kami akan berada di bawah tekanan konstan.”

“Ketika Southampton menekan hingga daerah kami, itu karena kami tidak menggunakan bola dengan baik ketika mendapatkannya. Jika setiap kali Anda berada di bawah tekanan, umpan dari pertahanan buruk, maka secara alami Anda akan diserang kembali.”

“Kami kurang kualitas untuk mengendalikan bola dan melakukan serangan balik. Jadi, kami terpaksa bertahan terlalu dalam,” Vecchi menambahkan.

Inter MilanSouthampton