Liga Europa: Kakak Paul Pogba Tak Sabar Hadapi Man. United

Football5star.com, Indonesia – Bek St. Etienne, Florentin Pogba, mengaku sudah tidak sabar untuk beradu kemampuan dengan adiknya yang membela Manchester United, Paul Pogba.

“Derby Pogba” akan tersaji dalam laga babak 32 besar Liga Europa antara Man. United melawan St. Etienne di Stadion Old Trafford pada Jumat (17/2) mendatang. Ini adalah kali pertama kakak-beradik tersebut bertemu dalam sebuah pertandingan profesional.

Florentin membeberkan bahwa Ia dan Paul telah saling bertukar pesan terkait laga mendatang. Ia mengaku siap untuk merasakan pengalaman baru.

Pemain berusia 26 tahun itu menyadari bahwa pertandingan melawan Setan Merah merupakan sebuah ujian besar bagi timnya. Kendati demikian, Ia meyakini bahwa mereka juga mampu memberikan perlawan sengit kepada skuat asuhan manajer Jose Mourinho tersebut.

“Bermain melawan adikku sendiri akan menjadi sebuah pengalaman baru. Kami telah bercanda tentang hal tersebut sejak mengetahui hasil undian,” ujar Florentin seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kami saling mengirimkan pesan, seperti ‘hati-hati, pertandingan telah semakin dekat’ dan lainnya. Tentu saja, Man. United akan menjadi lawan yang sulit bagi kami, tetapi laga nanti juga akan sulit bagi mereka,” tambah dirinya.

Man. United lolos ke babak 32 besar sebagai runner-up grup A. Mereka finis di peringkat kedua dengan selisih satu angka dari Fenerbahce. Sedangkan, St. Etienne adalah juara Grup C.

Comments
Loading...