Liga Europa: Man. United Kehilangan Tiga Pemain Lawan St-Etienne

Football5star.com, Indonesia – Manchester United tidak akan diperkuat Michael Carrick, Wayne Rooney, dan Phil Jones kala menghadapi St-Etienne pada Jumat (17/2).

Laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara Man. United melawan St-Etienne akan digelar di Stadion Old Trafford pekan ini.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa duo veteran Carrick dan Rooney tidak akan dapat membela tim. Tidak diketahui pasti alasan mereka absen, tetapi Mourinho memastikan bahwa mereka tidak mengalami cedera.

“Carrick dan Rooney tidak akan bermain karena masalah kecil. Saya tidak mengatakan mereka cedera karena ini bukanlah diskusi tentang hal tersebut, tetapi ada hal yang saya pikir akan membuat mereka tidak tampil dalam laga nanti,” ujar Mourinho seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan dan FC Porto tersebut juga mengatakan bahwa Jones masih belum dapat diturunkan. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera kala ditahan imbang 0-0 oleh Hull City dalam laga lanjutan Premier League pada 2 Februari silam.

“Phil masih dalam tahap pemulihan atas cederanya,” jelas The Special One.

Man. United lolos ke fase gugur dengan status sebagai runner-up Grup A. Mereka finis di peringkat kedua, tertinggal satu angka dari Fenerbahce. Sedangkan, St-Etienne lolos sebagai juara Grup C.