Liga Europa: Mourinho Lelah Nonton Man. United Lawan Anderlecht

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya dibuat bekerja ekstra keras oleh Anderlecht pada Kamis (20/4/2017).

Menjamu Anderlecht di Stadion Old Trafford dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa, Man. United unggul terlebih dahulu melalui Henrikh Mkhitaryan (10′). Namun, sang tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Sofiane Hanni (32′) dan memaksakan laga berlanjut hingga babak perpanjang waktu.

Marcus Rashford tampil sebagai penyelamat. Golnya pada menit ke-107 memastikan Man. United melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

The Special One mengakui bahwa Anderlecht memang bermain baik, namun ia tetap puas dengan hasil yang diraih oleh timnya.

“Ini adalah laga yang sulit. Saya sampai merasa lelah. Saya membayangkan para pemain lebih lelah ketimbang saya, tetapi kami masih bermimpi untuk memenangi kompetisi,” ujar Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

Pria asal Portugal tersebut bahkan tak sungkan untuk memuji performa Anderlecht yang menurutnya sangat merepotkan timnya.

“Ketika Anda melihat statistik, mungkin mereka yang tidak menonton berpikir bahwa kami mendominasi pertandingan, tetapi kenyataannya tidak seperti itu,” kata Mourinho

“Mereka mengawali laga lebih baik ketimbang kami. Kendati kami memiliki beberapa peluang bagus, mereka mengontrol jalannya pertandingan kurang lebih selama satu jam,” tutur dirinya.

Undian semifinal akan digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (21/4/2017). Calon lawan Setan Merah adalah Olympique Lyon, Ajax Amsterdam, atau Celta Vigo.

Comments
Loading...