Liga Europa: Mourinho: Man. United Siap Jalani Jadwal Padat

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa mereka siap menurunkan kekuatan terbaik melawan St-Etienne pada Jumat (17/2).

Man. United akan menjamu St-Etienne di Stadion Old Trafford dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Dua hari kemudian, mereka telah dinanti Blackburn Rovers dalam laga putaran kelima Piala FA di Ewood Park.

Jadwal yang ekstra padat ini membuat banyak pihak memprediksi bahwa Setan Merah tidak akan serius menjalani Liga Europa. Apalagi, mereka juga masih bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen Premier League dan lolos ke final Piala Liga Inggris.

Mourinho menegaskan bahwa mereka tidak akan meremehkan Liga Europa. Ia bahkan ingin mereka terus melaju dan menjuarai kompetisi yang belum pernah dimenangi oleh klub sepanjang sejarah.

“Jika Anda bertanya apakah saya ingin mengalahkan St-Etienne dan terus melaju di kompetisi ini, maka jawabannya adalah iya,” tegas Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami tahu bahwa ini sangat sulit, tetapi kami juga tidak ingin menyia-nyiakan peluang di sebuah kompetisi. Kami akan bermain untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya.”

“Kami tidak bisa memilih kompetisi yang kami ingin jalani, jadi kami harus bermain untuk menang. Menurut saya, memberikan para pemain, sebagai sebuah tim, pengalaman di kompetisi Eropa selalu merupakan sebuah nilai lebih,” tambah dirinya.

Comments
Loading...