Liga Europa: Sansone: Villarreal Tak Takut dengan Roma!

Football5star.com, Indonesia – Winger Villarreal, Nicola Sansone, menegaskan bahwa mereka siap untuk menghadapi AS Roma dalam laga leg pertama Liga Europa, Jumat (17/2).

Villarreal bersiap untuk menjamu Roma di Stadion El Madrigal. Kendati hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di La Liga, tuan rumah optimistis dapat mengalahkan sang tamu.

Sansone, yang pernah merumput di Serie A bersama Sassuolo, mengakui bahwa skuat asuhan pelatih Luciano Spalletti tersebut merupakan tim yang kuat. Ia bahkan merasa barisan pertahanan Giallorossi lebih berkualitas ketimbang musim lalu.

Namun, hal tersebut tidak membuat Sansone dan rekan-rekannya merasa takut. Justru, Ia mengaku bahwa mereka sudah tidak sabar untuk menghadapi Roma.

“Kami tidak takut terhadap tim manapun. Ini adalah permainan 11 lawan 11, dan pada akhirnya siapapun dapat menang,” tegas Sansone seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Kami merasa baik. Kami akan memainkan permainan yang biasa kami lakukan menghadapi tim manapun. Kami akan memberikan 100% kemampuan kami.”

“Aku tahu Roma dengan baik. Aku pikir mereka adalah sebuah tim yang kuat. Mereka sangat berkembang di lini pertahanan. Kendati demikian, kami juga adalah tim yang kuat. Jadi, ini akan menjadi sebuah laga dan tontonan yang menarik,” tambah dirinya.

Villarreal lolos ke babak 32 besar sebagai runner-up Grup L, sedangkan Roma adalah juara Grup E.

Comments
Loading...