Liga Europa: Sergio Romero Ingin Bayar Kepercayaan Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Sergio Romero bertekad memberikan performa terbaik untuk Manchester United pada final Liga Europa melawan AFC Ajax, Rabu (24/5).

Romero memang sudah bisa dipastikan tampil melawan Ajax. Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menegaskan bahwa David De Gea tak lagi bermain pada sisa musim.

Mendapat kepercayaan itu, Romero menegaskan ingin membalasnya dengan cara membawa Red Devils mengangkat trofi juara Liga Europa.

“Saya selalu berusaha untuk memberikan performa terbaik untuk tim. Awal kedatangan saya ke United, tak ada satupun yang mengenal saya, terlebih lagi saya datang dengan status free transfer. Namun sekarang, Jose Mourinho dan seluruh rekan setim memberikan saya kepercayaan diri,” ungkap Romero seperti dilansir Express.

Sepanjang musim ini, Mourinho memang selalu memainkan Romero di ajang cup competition, termasuk Liga Europa. Semetara, De Gea hanya diberi kepercayaan tampil di Premier League. Namun, dalam beberapa laga terakhir Premir League, Romero mulai menggusur posisi De Gea.

“Saya sangat senang ketika mengetahui bahwa manajer akan memainkan saya di partai final. Saya selalu bekerja keras di sesi latihan. Kini yang menjadi fokus saya adalah meraih kemenangan di Stockholm,” tambah dia.

Kepercayaan yang diberikan kepada Romero turut memunculkan kembali spekulasi transfer De Gea menuju Real Madrid. Bukan mustahil, Mourinho memang sengaja melakukan itu sebagai antisipasi kehilangan De Gea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More