Liga Europa: Sindiran Pedas Calhanoglu pada Wasit

Football5Star.com, Indonesia – Leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Arsenal vs AC Milan menyisakan perdebatan panjang tentang kepemimpinan wasit, Jonas Eriksson, yang memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah. Akibat keputusan kontroversial tersebut, Hakan Calhanoglu pun memberikan sindiran pedasnya pada sang pengadil.

Milan yang unggul lebih dulu melalui sontekan Calhanoglu pada menit 35 harus mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1 setelah Arsenal mendapatkan hadiah penalti. Keputusan wasit menunjuk titik putih inilah yang membuat kubu tim tamu berang karena menganggap striker The Gunners itu melakukan diving.

Penalti tersebut akhirnya berbuah petaka bagi I Rossoneri setelah Arsenal akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Kalah dengan cara tersebut dianggap tidak adil oleh Calhanoglu. Ia pun menyindir sang pengadil dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

@EuropaLeague

“Ricardo Rodriguez tidak menyentuhnya, tapi wasit menunjuk penalti. Pada leg pertama saya juga dilanggar tapi saya tidak membiarkan jatuh seperti itu. Tentu saja insiden itu mengubah jalannya laga. Reaksi kami setelah mereka menyamakan kedudukan jadi berubah,” ujar Calhanoglu kepada Milan TV, Jumat (16/3/2018).

“Wasit menjadi pemain terbaik di laga tadi dan saya tak akan melupakan itu,” sambungnya. Lebih lanjut pemain asal Turki itu menyebutkan bahwa Milan sudah bermain cukup baik sepanjang laga.

“Kami bermain baik hari ini dan tidak mudah bermain di sini. Kami mencetak gol dan kebobolan dengan gol yang spektakuler,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More