Liga Europa: Tottenham dan AC Milan Lolos ke Babak Kualifikasi Ketiga

Football5Star.com, Indonesia – Babak kualifikasi kedua Liga Europa berlangsung pada hari ini (18/9/20), beberapa klub top memulai perjalanannya pada babak ini, seperti AC Milan dan Tottenham Hotspur. Keduanya berhasil menang dan lolos ke babak selanjutnya.

AC Milan berhasil mengalahkan perwakilan Irlandia, Shamrock Rovers, dengan skor 2-0. Dua gol Rossoneri dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, dan Hakan Calhanoglu. Rossoneri berhasil menguasai permainan walaupun sesekali kecolongan dan memaksa Gianluigi Donnarumma harus menyelamatkan bola.

Milan nantinya akan bertemu perwakilan Norwegia, Bodo/Glimt, pada babak kualifikasi ketiga yang akan dimainkan pada 24 September waktu setempat.

Liga Europa Tottenham dan AC Milan Lolos ke Babak Kualifikasi Ketiga
@SpursOfficial

Selain Milan, klub top lainnya, Tottenham juga berhasil lolos ke babak selanjutnya. Perbedaannya, tim asuhan Jose Mourinho susah payah mengalahkan lawannya, perwakilan Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv.

Tottenham mendominasi permainan, namun mereka kesulitan untk mencetak gol. The Lilywhites malah kebobolan pada menit ke-71. Beruntung 8 menit kemudian, Tottenham mendapatkan penalti dan si pelanggar, Momchil Tsvetanov mendapatkan kartu kuning kedua.

Tottenham lebih diuntungkan lagi ketika pemain Plovdiv lainnya, Birsent Karagaren, mendapatkan kartu kuning kedua setelah mencoba merusak titik putih penalti sebelum Kane melakukan tendangan. Kane berhasil mengeksekusi tendangan dan Tanguy Ndombele berhasil membuat skor menjadi 2-1 pada menit ke-85.

Pada babak kualifikasi ketiga, The Lilywhites nantinya akan berhadapan dengan perwakilan Makedonia Utara, Shkendija pada 24 September waktu setempat.

Selain AC Milan dan Tottenham, beberapa klub top juga lolos ke babak kualifikasi ketiga, seperti VfL Wolfsburg, Galatasaray, dan perwakilan Spanyol, Granada.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More