Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Antonelli: 3-5-2 Cocok dengan AC Milan

313

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Luca Antonelli, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Austria Vienna. Ia juga menilai formasi 3-5-2 cocok dengan karakter timnya.

AC Milan meraih kemenangan 5-1 atas Austria Wien pada matchday pertama Grup D Liga Europa di Stadion Ernst-Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Andre Silva mendulang tiga gol.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Hakan Calhanoglu dan dua gol Silva. Pada paruh kedua, tim tamu mencetak dua gol tambahan melalui Silva dan Suso. Satu-satunya gol balasan Austria Vienna dicetak oleh Alexandar Borkovic di babak kedua.

“Kami menganalisis kekalahan telak dari Lazio, tapi aku pikir kami memberikan respons yang benar dengan pendekatan yang sempurna,” kata Antonelli kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga itu, Pelatih Vincenzo Montella menerapkan formasi 3-5-2 dan menempatkan Antonelli sebagai wingback kiri.

“Aku sangat menyukai formasi 3-5-2, tapi tentu saja pelatih adalah orang yang memutuskan. Kami tampil bagus. Kami akan terus melatih pergerakan sayap dan itu akan membaik seiring berjalannya waktu.”

“Klub membeli pemain yang tepat dalam posisi yang tepat, sekarang terserah kami untuk membuktikan diri di lapangan,” Antonelli menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Milan untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Di bawah Milan ada AEK Athens, yang juga meraih tiga poin setelah mengalahkan Rijeka 2-1. Austria Vienna berada di posisi terbawah dengan poin nol.