Apa Kata Griezmann Tentang Final Liga Europa

144

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan menantang Marseille pada parta final Liga Europa, Kamis (17/5/2018). Antoine Griezmann mengaku tak sabar melakoni laga yang berlangsung di Stadion Parc Olympique tersebut.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
marca.com

Pemain asal Prancis tersebut mengutarakan keinginannya untuk merebut trofi keduanya bersam Atletico Madrid. Dirinya berjanji akan tampil habis-habisan untuk mewujudkan impiannya tersebut.

“Ini akan menjadi gelar pertama terpenting saya setelah memenangi Piala Super Spanyol. Saya memiliki peluang memenangi Liga Europa sekarang dan saya sangat menginginkannya,” kata Griezmann seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Rabu (16/5/2018).

Striker berusia 27 tahun tersebut juga antusias untuk bermain di stadion yang menjadi markas Lyon tersebut. Pasalnya, venue tersebut terletak tak jauh dari kampung halamnnya di Prancis.  “Banyak keluarga saya akan menyaksikan pertandingan di stadion,” ucapnya.

“Saya juga memiliki banyak kenangan di stadion (ia mencetak dua gol saat menghadapi Irlandia di ajang Piala Eropa 2016). Saya juga mencetak gol lewat salto di Lyon pada ajang Liga Champions (saat masih membela Real Sociedad pada 2013). Jadi, saya sangat merindukan kota itu,” kenangnya.

Di sisi lain, Griezman tampil jadi sosok penting di balik kesuksesan Los Rojiblancos melaju hingga partai final. Dari tujuh penampilan di Liga Europa musim ini, dirinya menyumbangkan masing-masing empat gol dan assist.