Arsenal Menang Besar, Ramsey Sebut Perjuangan Belum Usai

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku senang bisa mengamankan leg pertama menghadapi CSKA Moskwa. Baginya, hasil ini merupakan modal penting jelang pertemuan kedua di Moskow pekan depan.

Ramsey tampil gemilang dengan ikut menyumbangkan dua gol dari empat gol The Gunners di laga tersebut. Dua gol lainnya dicetak atas nama Alexandre Lacazette. Sementara tim tamu hanya mampu membalas lewat aksi Aleksandr Golovin.

Aaron Ramsey v CSKA
twitter.com/Arsenal

“Kami tahu bahwa pertandingan pertama di kandang punya pengaruh besar bagi kami. Sejak awal, kami memang menargetkan cetak banyak gol. Untungnya hal itu berhasil dilakukan,” ucap Ramsey dikutip BT Sport.

Pemain asal Wales tersebut menjabarkan soal dua gol yang ia jaringkan ke gawang Igor Akinfeev. Baginya, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari banyaknya peluang yang diciptakan rekan setimnya.

“Aku memang senang menebar ancaman di sekitar kotak penalti. Aku mendapatkan banyak peluang dan senang bisa berkontribusi bagi tim hari ini. Mungkin lain kali aku akan cetak hat-trick,” lanjutnya.

Meski menang dengan skor cukup telak, Ramsey menekankan masih banyak yang harus dilakukan. Ia berharap Arsenal tidak lengah dan tetap fokus menghadapi pertemuan kedua pekan depan.

“Aku tidak bisa katakan perjuangan kami telah tuntas. Pertandingan di Rusia pasti akan berjalan sulit. Tapi, kami akan tetap mencoba yang terbaik,” tutup Ramsey.

Comments
Loading...