Arsenal Wajib Waspadai Serangan Balik Atletico

165

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Terry Gibson, mengatakan Arsenal wajib waspada terhadap serangan balik Atletico Madrid. Arsenal dijadwalkan akan menjamu Atletico pada Jumat (27/4/2018) dini hari di ajang Liga Europa.

Skuat asuhan Diego Simeone adalah tim favorit untuk menjuarai Liga Europa musim ini. Namun, Gibson yakin bahwa Arsenal mampu meredam permainan menyerang milik Fernando Torres dkk di pertandingan nanti.

“Saya tak yakin pertandingan Arsenal melawan Atletico nanti akan menjadi pertandingan yang menarik seperti pertandingan di Liga Champions pekan ini,” ucap Gibson dikutip football5star.com dari Sky Sports.

Gameiro, Correa, Griezmann
Daily Star

“Di pertandingan esok, Atletico akan berusaha untuk meredam permainan Arsenal dan bermain dengan defensif. Strategi yang sama saat Atletico menghadapi Real Betis akhir pekan lalu. Namun, Atletico memiliki pemain menyerang yang berbahaya. Saya rasa Kevin Gameiro akan bermain bersama Antoine Griezmann di depan,” lanjut Gibson.

“Arsenal tak akan kehilangan bola dengan mudah. Atletico memiliki dapat menghukum Arsenal dengan serangan balik cepat. Di dalam scenario itu, Atletico akan mendapatkan gol away dengan mudah,” lanjut Gibson.

Atletico yang berhasil menjadi runner up Liga Champions pada musim 2014 dan 2016 serta menjuarai Liga Europa musim 2010 dan 2012 lalu menjadi unggulan dalam pertandingan nanti. Namun, Gibson menyatakan bahwa performa Atletico di La Liga beberapa waktu ini membuat Atleti menjadi agak rentan.

“Saya mengkhawatirkan Atletico. Pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Levante 3-0, lalu di tengah pekan mereka kalah 3-0 dari Real Sociedad. Kemudian di akhir minggu terlihat tak bersemangat saat menghadapi Real Betis,” tutup Gibson.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.