Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bellerin: Hajar Koeln Jadi Pembuktian Arsenal

112

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Hector Bellerin, sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Koeln. Ia menilai laga ini jadi pembuktian kehebatan The Gunners.

Arsenal menang 3-1 atas FC Koeln pada pertandingan pertama Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Gol-gol kemenangan The Gunners ditorehkan Sead Kolasinac, Alexis Sanchez dan Hector Bellerin, sedangkan gol Koln dicetak Jhon Cordoba.

Kesalahan David Ospina dalam menyapu bola membuat Jhon Cordoba mengoyak gawangnya di menit ke-9. Arsenal baru bisa bangkit setelah pergantian babak. Sead Kolasinac menyamakan kedudukan di menit ke-49, lalu Alexis Sanchez dan Hector Bellerin membalikkan keadaan di menit ke-67 dan 81.

“Ini adalah kompetisi baru bagi kami, jadi kami harus mengatur ritme. Kami pikir kami adalah salah satu tim terbaik dalam kompetisi ini, sehingga kami harus menunjukkannya di lapangan,” kata Bellerin seperti dilansir Soccerway.

Pertandingan harus ditunda kurang lebih sejam karena masalah keamanan. Suporter Koeln yang membludak, membuat suporter Arsenal tak bisa masuk ke stadion. Ada 20 ribu suporter Koeln yang datang, sementara jatah tiket untuk mereka hanya 3 ribu.

“Aku sangat senang dengan kemenangan. Kami siap bermain pukul 20.00 malam, tapi hal seperti ini terjadi. Kami mulai sedikit dengan kaki yang dingin, tapi setelah itu hanya bekerja keras di lapangan,” Bellerin menambahkan.