Bikin Gol Perdana di Chelsea, Hudson-Odoi Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas PAOK Thessaloniki FC di Liga Europa. Kebahagiaan Hudson-Odoi bertambah karena ia mencetak gol perdananya bersama The Blues di laga itu.

Chelsea menang 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki FC pada lanjutan pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Menghadapi PAOK, tuan rumah langsung mendapat keuntungan menyusul kartu merah Yehven Khacheridi pada menit 7.

Olivier Giroud mencetak dua gol untuk Chelsea di babak pertama. Dua gol The Blues lain disumbangkan Hudson-Odoi dan Alvaro Morata di paruh kedua pertandingan.

Chelsea Callum Hudson-Odoi
Twitter Chelsea

“Kami mendapat gol awal yang memberi kami kepercayaan diri yang kami butuhkan. Aku tidak percaya dapat kesempatan jadi starter. Setiap kali aku mendapat bola, aku ingin melakukan hal-hal yang aku bisa. Aku tidak bisa percaya ketika aku mencetak gol, aku melihat kerumunan fans melompat, rasanya seperti mimpi,” kata Hudson-Odoi kepada BT Sport.

“Aku akan terus berusaha bermain untuk klubku. Mudah-mudahan lebih banyak kesempatan akan datang. Aku selalu ingin bermain tetapi itu adalah keputusan pelatih. Aku akan merayakan malam ini bersama keluargaku,” Hudson-Odoi menambahkan.

Dengan hasil ini, Chelsea memastikan diri sebagai juara grup. The Blues kini mengoleksi 15 poin, unggul enam angka dari BATE dan Vidi di peringkat kedua dan ketiga. Nilai Chelsea tidak terkejar mengingat fase grup hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Comments
Loading...