Bintang Muda Milan Semringah Tampil di Liga Europa

Football5star.com, Indonsia – Salah satu bintang muda AC Milan, Jose Mauri, semringah dirinya diberi kesempatan tampil pada ajang Liga Europa melawan Dudelange di San Siro, Jumat (30/11/2018) dinihari WIB. Kegembiraannya pun kian bertambah dengan keberhasilan Milan menang 5-2 atas lawannya tersebut.

Mauri dimasukkan Gennaro Gattuso pada babak kedua untuk menggantikan Andrea Bertolacci. Performanya di lapangan terbilang memukau. Kehadirannya bahkan membuat Milan bangkit dari ketertinggalan hingga akhirnya menang 5-2.

Usai pertandingan Mauri mengatakan selalu ingin memberikan yang terbaik di lapangan. “Saya selalu ingin melakukan yang terbaik sejak berlatih dan ketika pelatih memainkan saya. Dudelange membuat kami dalam masalah tapi kami adalah AC Milan,” katanya kepada Sky Sport Italia, Jumat (30/11/2018).

milanlive.it

“Saya mencoba untuk selalu siap dan kami butuh kemenangan lagi pada Minggu nanti melawan mantan tim saya, Parma. Itu juga akan menjadi kemenangan yang penting,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain 22 tahun ini memuji apa yang dilakukan Gennaro Gattuso saat jeda di ruang ganti pemain. Menurutnya, apa yang dikatakan sang pelatih menjadi kunci keberhasilan I Rossoneri membungkam klub asal Luksemburg tersebut.

“Gattuso? Saya sangat terkesima dengan apa yang dia katakan di ruang ganti saat jeda babak pertama. Saya keluar dari pemanasan di lapangan ketika dia berbicara dengan pemain dan memerintahkan saya untuk segera bersiap,” tutup mantan penggawa Parma itu.

Comments
Loading...