Bonucci: Milan Kehilangan Sentuhan Bermain

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 1-3 AC Milan dari Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB menyisakan kekecewaan mendalam bagi Leonardo Bonucci.

Ia kemudian membeberkan penyebab kekalahan Milan dari tuan rumah. Menurut sang kapten, Milan takluk karena kehilangan sentuhan bermain saat keadaan tertinggal 1-2. Pemain tidak bisa bangkit dari gempuran yang dilakukan tuan rumah.

“Tidak ada yang bilang kami tidak berusaha atau percaya. Sayangnya, setelah keadaan 2-1 kami kehilangan sentuhan di lapangan dan membuat keadaan semakin kacau. Kami sebenarnya bisa menyamai level Arsenal,” Ujar Bonucci kepada Sky Sport Italia, Jumat (16/3/2018).

zimbio.com

“Jika kami bisa mengambil alih permainan dan mencetak beberapa peluang lagi saya yakin akan menang, tapi ini laga yang sangat berbeda. Arsenal tim yang sangat solid dan sayangnya kekecewaan kami terjadi sejak kalah di leg pertama,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Bonucci juga memuji suporter Milan yang rela datang dari Italia untuk mendukung tim kesayangannya di London. Ia pun berjanji akan segera bangkit pada laga berikutnya di Serie A untuk mengobati kekecewaan fans.

“Satu hal yang luar biasa adalah ribuan fans kami datang dan tetap memberikan dukungan hingga menit terakhir. Mereka akan kembali untuk kami di San Siro pada hari Minggu, dan kami bersama mereka untuk melanjutkan misi mengejar empat besar di Serie A,” tutupnya.

Comments
Loading...