Borini Ingin Bikin Gattuso Bingung Tentukan Tim Utama

189

Football5star.com, Indonesia – Satu gol ke gawang Ludogorets memiliki makna tersendiri bagi Fabio Borini. Secara tidak langsung ia mengirim sinyal kepada pelatihnya, Gennaro Gattuso untuk mempertimbangkan posisinya di tim utama AC Milan.

Rosonerri sukses melenggang ke babak 16 besar Liga Europa usai unggul agregat 4-0 atas Ludogorets. Bertanding di San Siro pada Jumat (23/2/2018) membuat perolehan gol Milan tidak mungkin terkejar oleh wakil Bulgaria tersebut.

Fabio Borini v Ludogorets
(twitter.com/EuropaLeague

“Aku akan melakukan yang terbaik agar pelatih bisa mempertimbangkanku masuk mendapat waktu bermain lebih. Semoga sekarang ia bingung untuk memilih tim. Kita lihat saja seperti apa nantinya,” papar Borini dikutip Football Italia. 

Meski demikian, mantan penyerang Sunderland tersebut meminta rekan setimnya untuk tidak terlena karena kompetisi masih panjang. Lawan mereka di babak selanjutnya baru akan diketahui pada undian yang akan berlangsung Jumat, akhir pekan ini.

“Kami harus bisa membuktikan bahwa tim ini memiliki kualitas yang sama dengan tim lain dalam memperebutkan kuota Liga Champions. Level permainan seperti ini yang harus terus kami perlihatkan,” lanjutnya.

Kemenangan atas Ludogorets juga menambah catatan tidak terkalahkan Milan sepanjang 2018. Terakhir kali mereka menelan kekalahan adalah pada 23 Desember tahun lalu dari Atalanta di kandan sendiri.