Calhanoglu Puji Dudelange yang Tampil Berani Lawan Milan

Football5star.com, Indonesia – Hakan Calhanoglu senang AC Milan bisa mengalahkan Dudelange 5-2 di San Siro, Jumat (30/11/2018) dinihari WIB. Tapi di sisi lain dirinya juga memuji permainan berani yang ditampilkan klub asal Luksemburg tersebut.

Gelandang asal Turki ini bermain cemerlang pada laga kelima Liga Europa. Selain mencetak satu gol, ia juga punya andil besar dalam terciptanya gol bunuh diri pemain Dudelange pada babak kedua.

Calhanoglu berujar bahwa sang lawan tampil bagus hari ini, terutama pada babak pertama. Tapi performa mereka menurun di babak kedua karena Milan bermain dengan semangat tinggi.

@EuropaLeague

“Kami menghormati Dudelange dan mereka bermain bermain baik hari ini, terutama pada babak pertama. Itu tidak mudah karena mereka datang ke sini dengan menampilkan performa luar biasa,” kata Calhanoglu seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Jumat (30/11/2018).

“Saya pikir kami menyelesaikan laga pada babak kedua dengan semangat bagaimana kami harus menang. Akhirnya kaki saya tidak sakit lagi untuk menendang dari jarak jauh. Yang paling penting adalah bukan siapa yang mencetak gol, tapi tim meraih kemenangan. Gol hanyalah bonus,” tambahnya.

Kemenangan 5-2 ini membuat Milan berada di peringkat kedua grup. Tapi mereka belum sepenuhnya lolos ke babak 32 besar. Anak asuh Gennaro Gattuso masih harus memenangi laga hidup mati melawan Olympiakos di Yunani Desember mendatang.

Comments
Loading...