Cech Kecewa Arsenal Hanya Bermain Imbang

Football5star.com, Indonesia – Arsenal gagal mengalahkan Sporting CP dan harus puas hanya bermain imbang. Hasil imbang ini begitu disesali oleh Petr Cech yang di pertandingan kali ini bermain sejak menit pertama.

Arsenal harus kehilangan Danny Welbeck yang cedera di menit ke-29. Posisinya digantikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara Sporting CP harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Jeremy Mathieu mendapatkan kartu merah di menit-menit akhir.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dan kami menciptakan banyak peluang. Kami lebih menguasai permainan. Kami sangat sabar saat bermain dan mengontrol permainan dan mereka tak memiliki banyak peluang,” ungkap Cech dilansir Football5star dari BT Sport.

Rapatnya pertahanan Sporting CP diakui sempat membuat rekan-rekannya frustasi. Tercatat meskipun mereka menguasai 64% penguasaan bola, Arsenal hanya dua kali melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang.

“Kami membutuhkan banyak waktu untuk membuka pertahanan mereka, sedangkan ini adalah pertandingan di mana kita perlu mencetak gol. Sangat mengecewakan tidak bisa mencetak gol karena kami ingin mengunci posisi puncak,” ungkapnya dengan kecewa.

Arsenal hanya bermain imbang 0-0 melawan Sporting CP. Hasil imbang ini sudah cukup bagi The Gunners untuk lolos ke babak 32 besar - Football5star - UEFA
UEFA

Meskipun gagal mengalahkan Sporting CP, hasil imbang ini cukup membawa The Gunners lolos ke babak 32 besar. Kelolosan ini disyukuri oleh mantan penjaga gawang Chelsea ini.

“Kami memiliki banyak peluang bagus di babak kedua tapi sayangnya kita gagal mencetak gol. Meskipun begitu, kami mengamankan satu poin dan membuat kami lolos ke babak selanjutnya.”

Comments
Loading...