Chelsea Hadapi PAOK Tanpa Hazard

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri memastikan bahwa Chelsea akan bermain tanpa Eden Hazard di partai Liga Europa melawan PAOK, Jumat (29/11). Sarri mengatakan bahwa Hazard mengelami masalah di pergelangan kakinya dan harus beristirahat sejenak.

Sarri mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Hazard tidaklah parah. Ia pun berharap pemain asal Belgia itu bisa kembali fit di partai Premier League melawan Fulham akhir pekan nanti.

“Eden mengalami cedera ringan dan tak akan bermain di partai melawan PAOK. Namun, saya yakin ia akan segera pulih dari cederanya dan kembali bermain di Premier League akhir pekan nanti.” ungkap Sarri dikutip dari laman resmi Chelsea.

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Chelsea - @OfficialFPL
@OfficialFPL

Di awal musim 2018-19, Hazard juga sempat mengalami cedera punggung. Sarri pun cukup khawatir akan kondisi fisik dari Hazard yang melewatkan cukup banyak sesi latihan karena kerap kali menderita cedera.

“Sebelumnya, ia juga sempat mengalami cedera punggung. Saya cukup khawatir terhadap kondisi fisiknya karena ia cukup banyak melewatkan sesi latihan,” ujarnya.

“Tapi, saya sangat memahami alasan mengapa dirinya cukup banyak mengalami cedera. Dalam waktu satu minggu ia harus bermain di dua partai. Pekan ini, ia hanya akan bermain di satu pertandingan dan saat ini sedang berlatih. Dia sangat membutuhkan waktu istirahat. Tak mungkin rasanya apabila saya memainkannya di 10 partai dalam waktu sebulan.”

Comments
Loading...