Chelsea Menang Atas BATE dengan Cara yang Tidak Bagus

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri tampak kecewa dengan kemenangan 1-0 Chelsea atas BATE Borisov, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB. Ia pun menganggap tiga poin yang diraih anak asuhnya didapat dengan cara yang tidak bagus.

Chelsea bermain di bawah tekanan pada babak pertama. Bahkan beberapa peluang yang didapa BATE sempat membahayakan gawang Kepa Arrizabalaga. Kegagalan tim mengembangkan permainan ini pula yang membuat Sarri tidak puas dengan performa Eden Hazard dkk.

sarri-chelsea-bate
mirror.co.uk

“Saya pikir kami tidak bermain bagus hari ini, saya tidak suka laga di babak pertama karena kami bergerak dengan bola hanya secara horizontal dan sangat lambat. Jadi itu membuat berbahaya,” kata Sarri seperti dilansir di situs resmi klub, Jumat 99/11/2018).

“Kami bermain lebih bagus di 20 menit pertama babak kedua tapi kami gagal mempertahankannya pada 15 menit terakhir. Satu hal yang terbaik yang kami dapat hari ini adalah hasil akhir. Tidak mudah untuk bermain baik di sini, kondisi membuat laga berjalan buruk, tapi saya pikir kami meraih hasil yang bagus,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Italia ini juga memuji performa Olivier Giroud yang mencetak gol semata wayang pada laga di Borisov Arena. “Saya bangga padanya. Dia pemain yang sangat penting untuk kami, dia sangat berpengaruh untuk tim, tapi saya tahu yang terbaik dari striker adalah saat dia mencetak gol,” sambungnya.

“Gol ini membuatnya lebih percaya diri. Tapi saya tidak ingin membuatnya takut soal mencetak gol karena buat kami dia sangat penting,” tutupnya.

Comments
Loading...