Chelsea yang Tak Pernah Kehilangan Motivasi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas PAOK Thessaloniki FC di Liga Europa. Ia senang melihat semangat Oliver Giroud dan kawan-kawan, meski laga ini sudah tak menentukan.

Chelsea menang 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki FC pada lanjutan pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Menghadapi PAOK, tuan rumah langsung mendapat keuntungan menyusul kartu merah Yehven Khacheridi pada menit 7.

Olivier Giroud mencetak dua gol untuk tuan rumah di babak pertama. Dua gol The Blues lain disumbangkan Callum Hudson-Odoi dan Alvaro Morata di paruh kedua pertandingan.

Chelsea tetap berpesta gol meskipun telah memastikan tempat di babak 32-besar Liga Europa.
Twitter Chelsea

“Pertama-tama, kami mendekati pertandingan dengan sangat baik, jadi saya sangat senang dengan ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, kami memiliki masalah besar dengan dampak kami dalam pertandingan,” kata Sarri di situs resmi klub.

“Itu sangat bagus, terutama karena sebelum pertandingan kami tahu betul kami finis di posisi pertama grup, setelah BATE Borisov menang. Tidak mudah untuk menemukan motivasi besar, jadi untuk ini saya sangat bahagia,” Sarri menambahkan.

Chelsea memang sudah memastikan diri sebagai juara grup. The Blues kini mengoleksi 15 poin, unggul enam angka dari BATE dan Vidi di peringkat kedua dan ketiga. Nilai Chelsea tidak terkejar mengingat fase grup hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

 

Comments
Loading...