Demi Sarri, Leipzig Dirikan Tembok Khusus Untuk Merokok Di Ruang Ganti

Football5star.com, Indonesia – Klub Bundesliga, RB Leipzig, dikabarkan mendirikan tembok khusus di ruang ganti stadion mereka untuk dijadikan tempat merokok. Hal tersebut dilakukan untuk mengakomodir kebiasaan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang merupakan perokok berat.

Leipzig akan menjamu Napoli di Red Bull Arena pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (22/2/2018) atau Jumat dini hari WIB. Leipzig berpeluang besar lolos ke babak 16 besar karena memiliki modal kemenangan 3-1 ketika melakoni leg pertama di Stadio San Paolo, markas Napoli, tengah pekan lalu.

Berdasarkan foto yang dipublikasikan media Jerman, Bild, Leipzig menambahkan sebuah dinding dengan tinggi 3,5 meter dan lebar 3 meter di ruang ganti. Ruang khusus tersebut dibikin untuk merokok.

Tak cuma itu. Atas permintaan Napoli, semua detektor asap di ruang ganti juga dimatikan.

“Sarri adalah seorang perokok berat dan penuh gairah. Sungguh luar biasa. Saya belum pernah melihat orang yang merokok begitu banyak. Syukurlah, dia harus menahan diri selama pertandingan!” ujar kapten Napoli, Marek Hamsik.

Pada pertemuan pertama di Napoli, Leipzig bangkit setelah tertinggal 0-1 pada menit ke-52 oleh gol Adam Ounas. Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-61 lewat gol Timo Werner, sebelum Bruma membalikkan keadaan pada menit ke-74 dan ditutup dengan gol kedua Werner pada menit ke-90.

Dengan demikian, pekerjaan Leipzig pada leg kedua ini cukup ringan. Di hadapan publiknya, mereka hanya perlu bermain imbang atau jika kalah, toleransi selisih golnya paling banyak satu.

Comments
Loading...