Emery: Juara Grup Harga Mati Bagi Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, puas dengan kemenangan timnya atas Sporting di Liga Europa. Bagi Emery, target juara grup adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

“Bagi kami, kemenangan ini sangat penting, karena kami ingin finis pertama di grup ini dan saat ini, tim lain yang bersama kami adalah Sporting dan kami senang. Tetapi juga, untuk melanjutkan proses kami dengan para pemain, pemain yang berbeda dan juga dengan irama dengan setiap pemain di semua pertandingan yang kami mainkan, saya pikir ada hal-hal positif hari ini,” kata Emery di situs resmi klub.

Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Sporting pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa di Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners dilesakkan Danny Welbeck.

Welbeck mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78. Gol tersebut tercipta tak lepas dari kesalahan yang dilakukan bek Porto, Sebastian Coates.

Dengan hasil ini, Arsenal masih sempurna di Liga Europa. The Gunners memuncaki klasemen Grup E dengan sembilan poin dari tiga laga. Sporting menyusul di belakangnya dengan enam poin.

Arsenal - Liga Europa - Unai Emery - Sporting CP - Danny Welbeck - UEFA
UEFA

“Setiap pertandingan adalah peluang yang sangat besar untuk memperbaiki keadaan. Kami berbicara di ruang ganti sebelum memulai pertandingan tentang tujuan kami. Dan satu tujuan adalah kemenangan. Tetapi yang paling penting adalah ketika kami berada di ruang ganti di masa istirahat, kami berbicara cara untuk berkembang dan meraih kemenangan,” ucap Emery.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris. The Gunners kembali mengincar tiga poin guna menambah rentetan kemenangan mereka jadi 12 laga beruntun.

Comments
Loading...