Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Everton Tanpa Dua Pemain Anyar di Leg Kedua Liga Europa

102

Football5Star.com, Indonesia – Ronald Koeman dipusingkan dengan absennya Davy Klaassen dan Sandro Ramirez saat bertandang ke kandang Hajduk Split akibat cedera. Hal ini membuat Everton akan bertanding tanpa dua pemain anyarnya di leg kedua Liga Europa, Jumat (25/8/2017) dini hari WIB.

“Sandro dan Klaassen tidak ikut ke Kroasia karena ada masalah pada kakinya. Keduanya akan kembali setelah jeda internasional,” ujar Koeman, pada konferensi pers di Kroasia, Rabu (23/8/2017)

Masalah cedera bukan hanya terjadi pada kedua pemain tersebut. Koeman juga akan kehilangan James McCarthy, Funes Mori, Yannick Bolasie, Seamus Coleman, dan pemain yang saat ini diisukan ingin hengkang, Ross Barkley, juga tidak dibawa pelatih asal Belanda itu. Meski begitu, ia masih yakin mampu membawa timnya lolos ke babak utama Liga Europa musim ini.

Di leg kedua nanti, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu akan kembali mengandalkan Wayne Rooney yang sedang on fire setelah mencetak gol ke 200 nya di Liga Inggris. Selain itu, waza saat ini juga akan berkonsentrasi penuh pada Everton setelah memutuskan pensiun dari Timnas Inggris pada Rabu (23/8/2017).

Pada pertandingan leg pertama di Goodison Park, Everton berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Hajduk Split. Dua gol kemenangan klub sekota Liverpool ini dicetak oleh Idrissa Guaye dan pemain baru mereka, Michael Keane.