Gabi Berharap Griezmann Bertahan di Atletico

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang veteran Atletico Madrid, Gabi, berharap laga final melawan Liga Europa tidak menjadi pertandingan final terakhir bagi Antione Griezmann. Atletico dijadwalkan akan berlaga menghadapi Marseille pada laga final Liga Europa di Stade de Lyon, Kamis 17/5/2018 dini hari.

Nama Griezmann memang kerap dirumorkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano dan bergabung dengan Barcelona musim depan. Selain Barcelona, Manchester United juga dikabarkan siap mendatangkan striker asal Prancis tersebut.

 

Gabi & Griezmann (football5star.com)
Marca

Musim lalu, Griezmann merupakan target utama dari United. Namun, dirinya memutuskan untuk bertahan dan bermain bersama Atletico pada musim ini. Griezmann juga memiliki andil dalam kesuksesan Atleti menembus final Liga Europa musim ini.

“Banyak media yang membicarakan Antoine sepanjang tahun ini. Dia berada dalam kondisi prima dan sangat fokus jelang pertandingan final. Penting baginya untuk menjadi juara Liga Europa musim ini,” ucap Gabi dikutip football5star.com dari Sportskeeda.

“Dengan level permainan yang ia tunjukkan, ia sangat ingin memenangkan trofi. Saya harap ini tak menjadi pertandingan final terakhir baginya untuk Atletico. Kami sangat membutuhkan sosoknya di tim ini. Dia juga mengetahui kami semua ingin dia bertahan,” lanjut pemain 34 tahun itu.

Musim ini, Griezmann berhasil mencetak 27 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi. Di Liga Europa musim ini, ia berhasim mencetak 4 gol dari 7 penampilannya.

Comments
Loading...