Gattuso Siap Habis-Habisan Demi Raih Gelar Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku siap berjuang habis-habisan demi merengkuh gelar juara Liga Europa musim ini. Gattuso pun berharap anak asuhnya dapat menunjukkan penampilan yang baik dan meraih tiga angka dari Dudelange di San Siro, Jumat (30/11).

Di ajang Liga Europa musim ini, Rossonerri berhasil meraih dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari empat partai. Hasil itu membuat mereka kini duduk di peringkat ke-2 grup F. Terpaut satu angka dari Real Betis yang ada di puncak.

“Liga Europa adalah kompetisi yang sangat penting untuk kami. Saya ingin para pemain tampil habis-habisan dan membawa pulang tiga angka di partai melawan Dudelange,” ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Liga Europa - lifepicture
lifepicture

“Kami tak boleh meremehkan mereka. Kami harus mengingat bahwa Dudelange berhasil menunjukkan penampilan yang baik di partai perdana dan membuat kami kesulitan,” imbuhnya menambahkan.

Di partai nanti, Gattuso mengatakan bahwa Ivan Strinic sudah bisa dimainkan. Semenjak datang ke San Siro di musim panas lalu, Strinic sama sekali belum bermain karena sempat mengalami masalah jantung.

“Saya siap melakukan beberapa perubahan taktik untuk partai nanti. Strinic sudah fit dan siap dimainkan di partai nanti. Apabila ia bermain, maka kami akan menggunakan skema empat bek. Apabila ia tidak bermain, maka kami akan menggunakan tiga bek,” pungkas Gattuso.

Comments
Loading...