Gerrard Sebut Timnya Tak Lebih Baik Dari Anak Kecil

Football5star.com, Indonesia – Rangers FC menelan kekalahan perdana mereka di Liga Europa musim ini. Sempat unggul, tim besutan Steven Gerrard tersebut harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Spartak Moskwa pada Jumat (9/11) dini hari.

Gerrard menyoroti mentalita anak asuhnya sepanjang pertandingan. Beberapa kali Glenn Middleton dkk terlihat kurang tenang ketika mengantisipasi serangan-serangan The Meat dan berujung pada gol yang diciptakan tim tuan rumah.

Mantan kapten Liverpool tersebut pun mempertanyakan kemampuan bermain anak asuhnya yang dianggap masih seperti anak kecil. Kekalahan ini membuat Rangers untuk sementara merosot ke peringkat ketiga Grup G, di bawah Spartak dan Villarreal.

“Para pemain dari U-12 dan U-13 saja tahu bagaimana harus menyapu bola, tidak peduli menggunakan kaki yang mana. Bagian ini aku tidak paham, terutama soal pemain-pemain yang kami bawa ke Rusia,” katanya seperti dikutip dari BT Sport.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada pertengahan tahun, catatan Gerrard bersama The Gers terbilang cukup bagus. Dari 26 pertandingan, mereka baru menelan tiga kekalahan yakni dari Celtic FC, Aberdeen, dan Spartak pada laga terkini.

Pekan ini, Rangers akan kembali disibukkan dengan dua agenda Scottish Premiership. Ada dua laga kandang yakni menghadapi Motherwell dan Livingston yang akan menjadi ujian selanjutnya. Sebelum menjamu tim asal Spanyol, Villareal pada hari terakhir bulan November, juga di kandang mereka, Ibrox Stadium.

Comments
Loading...