Griezmann: Pengorbanan Saya Tak Sia-Sia

222

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku senang dapat memenangkan trofi pertamanya bersama Atleti. Ia juga mengatakan bahwa pengorbanannya untuk menjadi pemain sepak bola tak sia-sia.

Pria 27 tahun itu memulai karier sepak bolanya bersama Real Sociedad. Ketika itu, ia masih berusia 14 tahun dan harus meninggalkan tanah kelahirannya demi mengejar karier di dunia sepak bola. Pengorbanannya pun tak sia-sia karena berhasil mencetak 2 gol dan membawa Atletico menjuarai Liga Europa.

“Saya sangat senang. Saya memutuskan berkarier di dunia sepak bola untuk merasakan momen seperti ini. Saya meninggalkan rumah ketika berumur 14 tahun agar dapat merayakan manisnya menjadi juara. Saya akan merayakan kemenangan ini bersama keluarga saya yang hadir di sini,” ujar Griezmann dikutip football5star.com dari Eirsport.

Sementara, Kapten Atletico, Gabi mengaku mempersembahkan gelar ini untuk Fernando Torres yang akan hengkang di akhir musim. Ia mengatakan bahwa menjadi juara Liga Europa adalah kado perpisahan manis untuk Torres.

Gabi - football5star.com
Mundo Deportivo

“Menjadi juara di kompetisi ini sangat berarti untuk kami. Terutama bagi Fernando Torres. Tak ada salam perpisahan yang lebih manis dari ini,” ujar gelandang 34 tahun tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stade de Lyon itu, Los Rojiblancos berhasil mengalahkan Marseille dengan skor 3-0. Griezmann menyumbangkan 2 gol. Sementara, Gabi berhasil menyumbangkan 1 gol dan 1 assist bagi Griezmann.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.