Ini Pemain Marseille Yang Diwaspadai Oleh Simeone

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jika ada salah satu pemain Marseille yang diwaspadai oleh Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Dimitri Payet adalah orangnya. Dirinya menyebutkan bahwa mantan pemain West Ham United tersebut merupakan motor permainan bagi L’Oheme.

Dimitri Payet (football5star.com)
twitter (@om_english)

Atletico Madrid akan bentrok dengan Marseille pada partai final Liga Europa. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Kamis (16/5/2018).

“Tentu saja Marseille merupakan tim yang hebat. Tendangan bebas serta umpan dari tendangan pojok mereka sangat berbahaya. Pertahanan mereka juga cukup kuat dan berbahaya ketika mencoba mencetak gol dari tendangan sudut,” kata Simeone seperti dikutip Football5star dari theglobeandmail, Rabu (16/5/2018).

“Namun saya sangat menyoroti Payet. Ia adalah nyawa permainan Marseille. Dia bisa mendikte laju permainan Marseille. Dia akan menjadi tumpuan mereka lewat pergerakan cepat serta tusukan berbahayanya,” sambungnya.

Payet jadi salah satu pilar penting Marseille yang berhasil lolos ke final Liga Europa. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut merupakan kapten bagi klub besutan Rudi Garcia tersebut.

Musim ini Payet tampil dalam 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Total, pemain berusia 31 tahun tersebut menorehkan 10 gol dan 24 assist bagi Marseille. Di sisi lain, ini juga merupakan kali pertama Payet menghadapi Atletico Madrid.

Comments
Loading...