Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inzaghi Waspadai Kebangkitan Balotelli di Nice

250

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mewaspadai potensi ancaman dari lini depan OGC Nice, terutama Mario Balotelli.

Lazio bakal melawan Nice dalam matchday 3 Grup K Liga Europa pada Kamis (19/10/2017). Dari semua pemain tuan rumah, Inzaghi paling mewaspadai pergerakan Balotelli.

“Dia (Mario Balotelli) adalah seorang juara dan pemain dengan kualitas hebat. Dia tampak menemukan lingkungan yang ideal untuknya di Nice, kita melihat itu dalam laga kontra Montpellier. Nice memiliki banyak opsi di sektor penyerangan dan kami harus terus menjaga Mario,” seru Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

Karier Balotelli meredup sejak meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Liverpool pada Agustus 2014. Sepanjang musim 2014-15, dia cuma mencetak empat gol dari 28 laga bersama The Reds.

Tak puas dengan performa Balotelli, Liverpool meminjamkannya ke Milan pada musim 2015-16. Nahasnya, performa mantan bomber Manchester City itu tetap buruk dan hanya mencetak tiga gol dari 23 penampilan.

Milan pun enggan membeli Balotelli secara permanen. Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Liverpool dan langsung dijual ke Nice pada musim panas 2016.

Balotelli menemukan bentuk permainan terbaik bersama Nice yang hilang sejak pindah ke Liverpol. Bersama klub Ligue 1 tersebut, dia mencatatkan 17 gol dari 28 laga.

Balotelli berhasil menjaga konsistensi permaiinan pada musim ini. Striker berpaspor Italia itu menyumbangkan tujuh gol dan satu assist dari 10 penampilan.