Inzaghi Yakin Bisa Bawa Lazio Puncaki Klasemen Grup H

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi yakin bisa membawa Lazio finis sebagai pemuncak grup H di ajang Liga Europa musim ini. Ia pun berharap anak asuhnya dapat menunjukkan performa yang maksimal di partai melawan Apollon Limassol, Jumat (29/11).

Saat ini, Lazio berada di peringkat ke-2 Grup H Liga Europa dengan rekor tiga menang dan satu kalah dari empat partai. Terpaut tiga angka dari Eintracht Frankfurt yang berada di puncak.

“Kami yakin bisa finis di posisi puncak Grup H. Saya juga yakin kami akan mampu meraih tiga poin di pertandingan terakhir melawan Eintracht. Tapi, kami tetap harus fokus menghadapi partai melawan Apollon,” ujar Inzaghi dikutip dari laman resmi Biancocelesti.

Simone Inzaghi - Lazio - Liga Europa - Calcio e Finanza
Calcio e Finanza

“Kami harus mampu meraih kemenangan karena Eintracht akan menghadapi partai sulit melawan Marseille. Maka, partai melawan Apollon akan menjadi laga yang sangat krusial untuk kami,” imbuhnya menambahkan.

Di partai melawan Apollon, Inzaghi mengaku siap melakukan perubahan di starting XI miliknya. Ia pun siap memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang tak terlalu sering mendapatkan menit bermain musim ini.

“Saya siap melakukan beberapa parubahan di partai nanti. Saya ingin memberikan kesempatan kepada para pemain yang tak terlalu banyak mendapatkan menit bermain musim ini. Di sini, saya memiliki banyak pemain profesional yang selalu siap untuk menunjukkan permainan terbaiknya,” pungkas Inzaghi.

Comments
Loading...