Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jadi Pahlawan Arsenal, Alexis Belum di Puncak Penampilan

127

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Koeln. Ia juga menilai Alexis Sanchez belum berada di puncak penampilannya pada laga tersebut.

Arsenal menang 3-1 atas FC Koeln pada pertandingan pertama Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Gol-gol kemenangan The Gunners ditorehkan Sead Kolasinac, Alexis Sanchez dan Hector Bellerin, sedangkan gol Koln dicetak Jhon Cordoba.

Kesalahan David Ospina dalam menyapu bola membuat Jhon Cordoba mengoyak gawangnya di menit ke-9. Arsenal baru bisa bangkit setelah pergantian babak. Sead Kolasinac menyamakan kedudukan di menit ke-49, lalu Alexis Sanchez dan Hector Bellerin membalikkan keadaan di menit ke-67 dan 81.

“Saya pikir Alexis masih berusaha kembali ke penampilan terbaiknya. Dia adalah pemain sepak bola yang fantastis, tapi secara fisik dia belum maksimal,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Tapi dia memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang istimewa, dan dia melakukan itu malam ini,” Wenger menambahkan.

Hasil ini membuat tim arahan The Gunners memimpin Grup H dengan nilai tiga. Sementara posisi dua dan tiga ditempati BATE Borisov dan Red Star Beograd yang berbagi satu poin, usai bermain imbang 1-1. Koeln ada di posisi terbawah.