Jadwal Chelsea Berubah Karena Ikut Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Chelsea harus absen dari kompetisi antarklub paling bergensi di Eropa, Liga Champions. Hal tersebut lantaran Eden Hazard dkk hanya finis di peringkat kelima Premier League musim lalu.

Imbas lainnya adalah, The Blues mengalami perubahan jadwal beberapa pertandingan liga karena harus menyesuaikan agenda Liga Europa. Tercatat ada enam pertandingan yang akan berganti jadwal di awal kompetisi.

Maurizio Sarri, Chelsea, Roman Abramovich
mirror.co.uk

Contohnya adalah pertandingan melawan Southampton yang seharusnya digelar pada 6 Oktober 2018, molor sehari ke tanggal 7 Oktober. Sementara melawan Manchester United bergeser jadwal menjadi tanggal 20 Oktober 2018.

Selain itu, ada Crystal Palace pada 4 November 2018, Everton pada 11 November, dan terakhir Tottenham Hotspur pada 24 November. Maurizio Sarri harus pintar memutar otak untuk menyiasati padatnya kompetis musim depan.

Chelsea di bawah Sarri diprediksi akan bermain lebih menyerang seperti yang ia lakukan di Napoli musim lalu. Kedatangan Jorginho menambah kokoh lini tengah The Blues yang lebih dulu dihuni Cesc Fabregas dan N’Golo Kante.

Selain soal jadwal, klub asal London tersebut tengah dipusingkan oleh kelakuan Thibaut Courtois. Sudah dua hari penjaga gawang asal Belgia tersebut mangkir tanpa kabar dari latihan. Hal itu semakin memperuncing spekulasi kepindahannya ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Comments
Loading...