Juara Liga Europa Harga Mati Bagi Arsenal

176

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan juara Liga Europa merupakan harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

“Saya akan mengatakan bahwa akhir pekan ini adalah persiapan untuk hari Kamis. Saya mengistirahatkan beberapa pemain setelah pertandingan melawan CSKA Moskow. Liga Europa adalah prioritas karena di Liga Inggris kami tidak punya peluang besar. Bagi kami, Liga Europa adalah prioritas terbesar sekarang,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Kami adalah Arsenal dan kami ingin memenangkan pertandingan sepak bola. Setiap pertandingan itu penting dan kami suka menang. Di kandang, kami memiliki musim yang cukup bagus. Sementara di laga tandang kami gagal. Sangat penting kami mempertahankan catatan itu di kandang.”

Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal 14 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

Dengan enam partai tersisa, sulit bagi Arsenal untuk menyalip Tottenham. Wenger pun mencoba realistis dengan mengalihkan fokusnya ke Liga Europa.

The Gunners sudah lolos ke semifinal dan akan menjamu Atletico Madrid di Emirates Stadium pada 26 April. Selang sepekan, giliran Arsenal yang mendatangi markas pasukan Diego Simeone.

“Kami memiliki lawan yang besar (Atletico Madrid). Sangat penting untuk mengalahkan mereka dan memiliki kesempatan untuk pergi ke final dan memenangkan kompetisi. Atletico dipandang sebagai favorit untuk memenangkan kompetisi, tetapi saya percaya, kami bisa mengalahkan mereka,” Wenger mengakhiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.