Kado Manis Perpisahan Fernando Torres Bersama Atletico Madrid

907

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres berhasil memberikan kado perpisahan manid terhadap Atletico Madrid. Ia sukses mengantarkan Rojiblancos meraih gelar Liga Europa ketiga sepanjang sejarah klub.

Sebelumnya, Torres sudah mengumumkan akan berpisah dengan Atletico musim depan. Kurangnya jam main serta ditambah kalah dilirik dibandingkan Diego Costa dan Antoine Griezmann, membuatnya terpaksa mengambil sikap.

Diego Simeone - Atletico Madrid - Liga Europa - Football5star - uefacom
uefa.com

Pada pertandingan yang berlangsung di Stade de Lyon, Kamis (17/5) dini hari, anak asuh Diego Simeone sukses membungkan Marseille, tiga gol tanpa balas. Tiga gol tersebut dicetak lewat brace Griezmann dan satu gol Gabi.

Usai pertandingan, Torres tak bisa menutupi kegembiraannya. Ini merupakan trofi mayor pertama, mungkin terakhir, yang ia raih sepanjang dua periode membela Atletico Madrid. Ia menganggap mimpinya menjadi kenyataan.

“Rasanya sangat sulit digambarkan. Aku senang akhirnya mimpi masa kecilku bersama Atletico bisa terwujud. Memang, gelar ini terasa sentimental jika melihat usiaku sekarang,” ujar Torres seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Sementara itu, sang pelatih, Diego Simeone juga turut senang atas apa yang dialami Torres. Meski tak bisa langsung mendampingi anak asuhnya karena terkena hukuman, ia tetap turun ke lapangan di akhir laga untuk menyalami pemainnya.

“Bagi Torres jelas ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyatan .Aku harap para suporter bisa memenuhi stadion pada pertandingan terakhir pekan ini sebagai wujud penghormatan,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.