Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kemenangan 6-0 atas BATE, Hasil yang Melegakan buat Jack Wilshere

90

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku senang dengan kemenangan atas BATE Borisov pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB.

Lima pemain Arsenal mencetak gol dalam laga ini, yaitu Mathieu Debuchy, Theo Walcott, Jack Wilshere, Olivier Giroud, dan Mohamed Elneny. Sisanya berasal dari gol bunuh diri Denis Polyakov.

Hasil ini membuat Arsenal memuncaki tabel dengan raihan 13 angka dari enam pertandingan. Mereka unggul empat poin atas FK Crvena Zvezda, yang lolos ke babak 32 besar dengan status runner-up Grup H.

“Ini terasa sedikit melegakan. Hasil tidak memengaruhi karena kami sudah dipastikan sebagai pemuncak klasemen setelah pertandingan ini. Namun, kami tetap mengusung motivasi yang tepat,” tutur Jack Wilshere seperti dilansir dari BBC.

“Kami menikmati pertandingan ini dan merasa senang bisa lolos ke babak selanjutnya,” ucap sosok berkebangsaan Inggris tersebut.

Jack Wilshere juga melihat laga kontra BATE Borisov merupakan momen unjuk gigi para pemain pelapis Arsenal. Di Liga Europa, Manajer Arsene Wenger memang menurunkan tim lapis kedua yang berisikan Olivier Giroud, Theo Walcott, dan Jack Wilshere.

Adapun di Premier League, Arsene Wenger memilih pemain kunci macam Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Alexandre Lacazette.

“Yang bisa kami lakukan ketika mendapatkan kesempatan adalah membuat manajer merasa sakit kepala,” ujar Jack Wilshere.