Kovacic Jamin Chelsea Tak Bernasib Seperti Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, menyatakan bahwa mereka telah siap sepenuhnya untuk menghadapi BATE Borisov dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Europa pada Jumat (9/11). Ia juga yakin mereka tidak akan terpeleset seperti Liverpool di Liga Champions.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool meraih hasil mengecewakan dalam laga Liga Champions terakhir. Mereka takluk 0-2 dari FC Crvena Zvezda di Stadion Red Star akibat brace yang diciptakan Milan Pavkov.

kovacic-chelsea-getty-football5star
Getty Images

Hasil tersebut membuat Chelsea harus ekstra waspada. Jika tidak, mereka bisa menelan hasil yang sama seperti Liverpool.

“Saya menyaksikan laga kemarin. Mereka sangat kesulitan karena atmosfer di Belgrade sangat berat. Sulit bermain di sana,” ucap Kovacic seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Dalam laga-laga seperti ini, anda harus ekstra konsentrasi karena jika tidak maka anda akan kalah. Jadi, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin agar hal kemarin tidak terjadi kepada kami,” tutur dirinya.

Pria asal Kroasia itu menilai bahwa kepercayaan diri tinggi yang dimiliki skuat The Blues merupakan salah satu kunci bagi mereka untuk memenangi laga melawan BATE.

Maklum, sejak ditangani oleh pelatih Maurizio Sarri pada awal musim ini, Chelsea masih belum terkalahkan dalam 16 laga di seluruh kompetisi. Dari jumlah tersebut, mereka memenangi 13 di antaranya.

“Kami mencatatkan hasil yang baik di liga dan di seluruh kompetisi. Tim ini ingin memainkan permainannya, menikmatinya, dan menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan,” tegas Kovacic.

“Kami baru bersama pelatih selama tiga bulan. Tentu saja, butuh waktu untuk memahami keinginannya secara penuh. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini dan kami akan semakin baik di setiap sesi latihan dan pertandingan,” pungkas Kovacic.

Comments
Loading...