Lazio Tak Ingin Ulangi Kesalahan Musim Lalu

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu di ajang Liga Europa musim ini. Ia pun yakin akan membawa anak asuhnya meraih kemenangan di partai perdana mereka melawan Apollon Limassol.

Musim lalu, langkah Lazio di Liga Europa harus terhenti di tangan RB Salzburg di babak perempat final. Kala itu, mereka harus mengakui keunggulan aggregate 5-6 milik Salzburg.

“Musim lalu, kami mencetak banyak gol. Namun, kami juga kebobolan cukup banyak. Musim lalu kami sebenarnya mampu mengawali pertandingan leg kedua melawan Salzburg dengan baik. Namun, kami tak mampu menjaga momentun itu dan harus tersingkir,” ujar Inzaghi dilansir laman resmi Lazio.

“Kami akan berusaha meraih kemenangan di partai perdana Liga Europa musim ini. Kami ingin meraih kemenangan karena kompetisi ini merupakan hal yang berharga untuk kami. Kami bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan,” sambung Inzaghi.

Meskipun lawan dari Lazio bukanlah tim mentereng, Inzaghi menolak untuk meremehkan kemampuan milik Apollon. Menurutnya, klub asal Siprus itu memiliki pemain-pemain dengan pengalaman yang cukup baik di kompetisi Eropa.

Simone Inzaghi - Lazio - Liga Europa
twitter.com/EuropaLeague

“Kami tak ingin meremehkan mereka. Mereka merupakan tim yang sangat berpengalaman dan dihuni oleh pemain-pemain yang cukup senior. Lazio tak boleh berangkat ke pertandingan nanti sambil meremehkan tim yang sudah memiliki cukup banyak pengalaman di kompetisi Eropa.”

Comments
Loading...