Liga Europa: Ramsey Anggap Laga Arsenal vs Milan Masih 0-0

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal berada di atas angin jelang leg kedua 16 besar Liga Europa melawan AC Milan, Jumat (15/3/2018) dinihari WIB. Kendati mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama, Aaron Ramsey tetap menganggap pertandingan nanti masih berkedudukan 0-0.

Gelandang Arsenal ini enggan meremehkan kekuatan Milan di Emirates Stadium. Ia yakin anak asuh Gennaro Gattuso akan tampil lebih baik dari laga pertama di San Siro.

“Kami tidak bisa langsung menggebrak laga nanti. Kami akan bermain lagi seperti skor masih 0-0 dan harus melupakan hasil akhir di Milan. Pemain harus melakukan semuanya seperti laga pertama tanpa dibebani hasil tersebut,” ujar Ramsey seperti dikutip Football Italia, Rabu (14/3/2018).

“Saya berharap kami bisa membangun kepercayaan diri dan kembali mendapatkan kekuatan yang sama. Jelas ini kesempatan yang sangat bagus bagi kami, apalagi laga nanti sangat penting untuk musim kami sekarang,” sambungnya.

arsenal.com

Pemain asal Wales itu juga tak ketinggalan memuji I Rossoneri yang disebutnya sebagai tim yang berkualitas. Apalagi mereka baru saja bangkit dari keterpurukan sejak Gennaro Gattuso mengambil alih tim November lalu.

“Mereka tim yang berkualitas. Laga pertama di San Siro sangat berat bagi kami tapi itu bisa dilewati. Milan berhasil melewati masa sulit dengan pelatih baru dan kami tidak bisa menganggap remeh itu. Semua masih mungkin terjadi selama 90 menit,” ia menuturkan.

Comments
Loading...