Lo Celso Senang Real Betis Bisa Tahan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Real Betis bermain imbang 1-1 saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Europa Grup F. Hasil ini pun membuat sang pencetak gol, Giovanni Lo Celso, senang karena bisa menahan tim sekuat Milan.

Sejatinya, pada pertemuan pertama di San Siro, Betis berhasil meraih kemenangan. Tapi mereka justru gagal meraup tiga angka ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Walau begitu, Lo Celso menganggap tambahan satu poin ini sudah cukup baik untuk Betis. Apalagi timnya sudah menunjukkan performa gemilang selama 90 menit.

ac milan gagal balas kekalahan di kandang real betis
@EuropaLeague

“Secara keseluruhan kami menunjukkan performa yang bagus, tapi kami meninggalkan sedikit kekecewaan pada bulan ini karena kami menginginkan tiga poin. Walau begitu kami tetap berada di posisi yang bagus di grup, tapi kami harus tetap bekerja hingga akhir sebelum kami bisa melangkah lebih jauh,” kata Lo Celso kepada Spanish TV, Jumat (9/11/2018).

“Ke depannya kami memiliki dua pertandingan sulit yang harus dimenangkan. Kami berharap bisa melanjutkan performa ini dan meraih hasil yang lebih baik,” ia menambahkan.

Lo Celso sukses membuka keunggulan Betis pada babak pertama. Walau begitu Betis gagal mempertahankan keunggulan pada babak kedua setelah Suso menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas.

Kendati demikian, klub Andalusia ini patut jemawa karena mereka saat ini berada di peringkat pertama Grup F dengan delapan poin. Menyisakan dua laga lagi di fase grup, peluang anak asuh Quique Setien untuk melaju ke babak 32 besar pun masih terbuka lebar.

Comments
Loading...