Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Malam Sempurna Andre Silva

294

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Andre Silva, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Austria Vienna. Kebahagiaan Silva makin sempurna setelah ia mencetak hattrick di laga tersebut.

AC Milan meraih kemenangan 5-1 atas Austria Wien pada matchday pertama Grup D Liga Europa di Stadion Ernst-Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Silva mendulang tiga gol.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Hakan Calhanoglu dan dua gol Silva. Pada paruh kedua, tim tamu mencetak dua gol tambahan melalui Silva dan Suso. Satu-satunya gol balasan Austria Vienna dicetak oleh Alexandar Borkovic di babak kedua.

“Ini adalah pertama kalinya aku jadi starter di Liga Europa, aku mencetak hattrick dan sangat berterima kasih kepada rekan setimku. Kami tampil bagus,” kata Silva kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga itu, Pelatih Vincenzo Montella menerapkan formasi 3-5-2 dan mengandalkan duet Silva dan Nikola Kalinic di lini depan.

“Aku merasa baik bersama Kalinic. Aku senang menjadi bagian dari skuat ini dan bergaul dengan semua rekan kerjaku, karena kami memberikan yang terbaik satu sama lain. Pelatih akan memutuskan apakah aku siap untuk jadi starter di Serie A. Aku bekerja keras dan kami semua berjuang untuk tujuan tim yang sama,” Silva menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Milan untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Di bawah Milan ada AEK Athens, yang juga meraih tiga poin setelah mengalahkan Rijeka 2-1. Austria Vienna berada di posisi terbawah dengan poin nol.