Sarri: Chelsea Bakal Kerap Lakukan Rotasi

Football5star.com, Indonesia – Jadwal padat yang harus dilakoni oleh Chelsea membuat Maurizio Sarri harus putar otak. Juru taktik asal Italia tersebut mengamini bahwa dirinya akan kerap melakukan rotasi di setiap pertandingan.

Maurizio Sarri: Chelsea Bakal Kerap Lakukan Rotasi

Saat menghadapi PAOK pada matchday kelima Liga Europa di Stadion Stamford Bridge London, Jumat (30/11/2018), Maurizio Sarri menurunkan pemain seperti Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, dan Emerson.

Keempat pemain tersebut tak dimainkan saat Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dengan skor 1-3 di Stadion Wembley London.

“Kami harus bermain setiap tiga hari sehingga nantinya kami harus sering melakukan rotasi. Saya selalu senang dengan kinerja para pemain muda khususnya. Cesc Fàbregas bermain sangat, sangat baik, terutama di babak pertama,” ucap Maurizio Sarri seperti dikutip Football5star dari UEFA.com, Jumat (30/11/2018).

Sementara itu Chelsea sukses menghajar tamunya PAOK dengan skor 4-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit ke-27 dan 37, Callum Hudson-Odoi (60), Alvaro Morata (78).

Kemenangan tersebut semakin mengokohkan Chelsea di puncak klasemen grup L dengan mengantongi 15 poin. The Blues juga sudah memastikan diri di babak 32 besar Liga Europa.

“Pertama-tama kami mendekati pertandingan dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan ini. Ini benar-benar sangat bagus, terutama karena sebelum pertandingan kami tahu bahwa kami berada di grup pertama setelah hasil BATE Borisov,” tuturnya.

Comments
Loading...