Milan Habis-habisan Amankan Tiket Liga Europa

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan bahwa timnya akan habis-habisan mengamankan tiket Liga Europa untuk musim depan.

Milan harus mengakui keunggulan Juventus di final Coppa Italia. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, Rossoneri kalah telak 0-4.

Twitter AC Milan

Jika bisa jadi juara Coppa Italia, Milan sejatinya bisa dipastikan akan langsung masuk ke fase grup Liga Europa musim depan. Namun kini mereka harus berjuang dengan finis di enam besar di Serie A.

Milan saat ini ada di peringkat enam dengan 60 poin dari 36 pertandingan. Dengan dua laga tersisa, tim arahan Gennaro Gattuso itu masih mendapat ancaman dari Atalanta (59 poin) dan Fiorentina (57 poin).

Dalam dua pertandingan tersisa di Serie A, Milan akan tandang ke markas Atalanta, Minggu (13/5/2018) malam WIB, dan kemudian menjamu Fiorentina, Senin (21/5/2018) dinihari WIB.

“Kami akan bermain melawan dua tim keras. Di satu sisi, ada Atalanta yang selalu menyulitkan kami karena persaingan di Serie A. Lalu ada Fiorentina yang telah meraih hasil luar biasa di dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini tidak akan mudah,” kata Gattuso di situs resmi klub.

“Bahkan jika kami memiliki awal yang sulit di musim ini dan harus menunggu banyak untuk akhirnya menang, kami berhasil bangkit kembali dan hanya karena hari ini kami kalah, kami tidak boleh menyerah. Ini adalah kekalahan yang membara, ini sakit karena kami kebobolan empat gol, karena 25 hingga 30 ribu penggemar datang untuk mendukung kami dan juga bagi mereka yang mendukung Milan di seluruh dunia.”

“Namun, kita perlu melihat ke depan, menghadapi masalah kami dan menemukan cara untuk menyelesaikannya,” Gattuso menambahkan.

Comments
Loading...