Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montella: Andre Silva Lapar Gol

274

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Austria Vienna. Ia juga memuji penampilan Andre Silva dan Hakan Calhanoglu di laga tersebut.

AC Milan meraih kemenangan 5-1 atas Austria Wien pada matchday pertama Grup D Liga Europa di Stadion Ernst-Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Silva mendulang tiga gol.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Hakan Calhanoglu dan dua gol Silva. Pada paruh kedua, tim tamu mencetak dua gol tambahan melalui Silva dan Suso. Satu-satunya gol balasan Austria Vienna dicetak oleh Alexandar Borkovic di babak kedua.

“Silva lapar dan dia mencetak gol. Hari ini dia bisa memanfaatkan karakteristiknya, menyerang tempat terbuka. Dia tampak jauh lebih baik daripada pertandingan sebelumnya dan ini akan benar-benar meningkatkan kepercayaan dirinya. Dia membutuhkan itu,” kata Montella seperti dilansir Football Italia.

“Calhanoglu juga memiliki performa bagus, dia memainkan umpan vertikal dan membuat gol untuk rekan setimnya. Kami bekerja dengan striker yang menekan oposisi, dan lebih bertekad malam ini.”

“Saya pikir kekalahan dari Lazio bagus bagi kami dan kami harus memiliki tekan yang lebih kuat. Di pertandingan lain musim ini, kami tidak menyelesaikan pekerjaan dan itu membiarkan pintu terbuka bagi lawan. Malam ini kami mengubahnya. Penting untuk fokus pada kekuatan mental dan konsentrasi sepanjang pertandingan,” Montella menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Milan untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Di bawah Milan ada AEK Athens, yang juga meraih tiga poin setelah mengalahkan Rijeka 2-1. Austria Vienna berada di posisi terbawah dengan poin nol.