Payet Keluarkan Analogi Khusus Tentang Griezmann

0 255

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann menjelma menjadi salah satu pilar penting di lini depan Atletico Madrid. Kehadiran Striker berusia 27 tahun tersebut, juga diwaspadai oleh Penyerang Marseille, Dimitri Payet.

Dimitri Payet - football5star.com
Eurosport

Atletico Madrid dan Marseille akan berjumpa pada partai final Liga Eruopa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Kamis (16/5/2018). Payet juga bahkan mengharapkan rekan setimnya untuk mewaspadai Griezmann.

“Grizou (panggilan Griezmann) adalah ‘Tuan Plus’ bagi mereka (Atletico). Dia mencetak gol dan menciptakannya (peluang untuk mencetak gol),” kata Payet seperti dikutip Football5star dari Le Figaro, Rabu (16/5/2018).

“Dia mampu membuat perbedaan pada saat-saat tertentu. Dan, kami harus mengawasinya seperti yang Anda lakukan saat Anda sedang merebus susu,” sambungnya.

Musim ini, Griezmann tampil dalam 47 pertandingan bersama Atletico Madrid dengan menorehkan 27 gol dan 15 assist di seluruh ajang kompetisi. Masing-masing empat gol dan assist diantaranya dia torehkan di ajang Liga Europa.

Torehan tersebut membuat Barcelona juga kepincut untuk memboyong Griezman ke Camp Nou. Gelontoran dana besar kabarnya disiapkan klub asal Katalonia tersebut untuk merekrut mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Di sisi lain, Payet juga menjadi salah satu amunisi Marseille di partai final nanti. Dari 11 penampilanya di ajang Liga Europa. Mantan pemain West Ham United tersebut telah menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist.

Leave A Reply

Your email address will not be published.